Bangkok - Kamu sempat berhubungan bersama pelayanan publik di Imigrasi KBRI Bangkok? Dipastikan jika jalankan pelayanan baik ke konsuleran atau Imigrasi dapat mendapat pelayanan prima.
Dalam keterangan KBRI Bangkok, Senin (22/8/2016), sertifikat ISO 9001 : 2015 diberikan TÃœV Rheinland, satu buah dinas sertifikasi System
Manajemen Kualitas yg berbasis di Jerman.
KBRI Bangkok mengemukakan komitmennya dalam memberikan layanan prima terhadap publik. Aplikasi system manajemen kualitas yg dilakukan dengan cara terus oleh KBRI Bangkok guna memberikan layanan publik, khususnya di bagian kekonsuleran & keimigrasian yg prima tepat peraturan perundangan yg berlaku.
Bersama capaian teresebut, KBRI Bangkok jadi Perwakilan RI diluar negara yg mula-mula yg mendapati sertifikasi ISO
9001 buat edisi 2015. ISO edisi ini adalah penyempurnaan & pengembangan dari ISO 9001 edisi diawal mulanya yg diterbitkan thn 2008.
Perolehan sertifikasi ISO dimaksud di terima ditengah semangat & kebahagian KBRI Bagkok menyelenggarakan pesta rakyat bersama warga Indonesia & friends of Indonesia yg diselenggarakan kepada 20 Agustus 2016 dalam rangka memeriahkan Hri Ulang Thn Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.
"Ini yakni kebenaran semangat KBRI Bangkok juga sebagai abdi negeri utk tetap mengamalkan nilai perjuangan para pahlawan lewat peningkatan mutu kerja & layanan publik," tegas Dubes Ahmad Rusdi.
Sertifikasi tersebut diperoleh KBRI Bangkok sesudah terhadap 2-5 Agustus 2016, sesudah TÃœV Rheinland lakukan audit Sertifikasi System Manajemen Kualitas (SMM) Layanan Publik yg mencakup sensor kepada alur proses aktual terhadap sekian banyak sektor organisasi khususnya yg terkait dgn tempat lingkup Sertifikasi ISO dalam faktor layanan kekonsuleran & keimigrasian; menyaksikan & meninjau kesesuaian kepada alur proses terkait bersama standar yg sudah ditentukan ISO; & menilai kecukupan dokumen layanan publik ataupun dokumentasi dari pengerjaan dokumen tersebut.
Subscribe to:
Post Comments
(
Atom
)
Post a Comment