Agen Judi Online

Monday, August 22, 2016

Kapolri Menjadi Penduduk Kehormatan Kota Makassar

Makassar - Kapolri Jenderal Tito Karnavian dianugerahi penduduk kehormatan Kota Makassar. Penyematan dilakukan Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto.

Program digelar di Makassar, Senin (22/8/2016). Penghargaan diberikan Pemerintah Kota Makassar juga sebagai ungkapan kebanggaan & kebahagiaan pada Tito yg sempat bertugas di Makassar.

Penganugerahan ini yakni yg mula-mula kalinya diberikan pada seseorang penduduk yg dihormati, & waktu ini sudah diakui sbg Kapolri.
Dalam peluang itu, Pemkot Makassar serta meminta dukungan dari kepolisian dalam lakukan pemerintahan.

Program ini pun dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, staf ahli Kapolri Irjen Arief Sulistyanto, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan & pula petinggi di lingkungan Propinsi Sulsel juga Pemkot Makassar.

Terhadap peluang itu Kapolri pun menyerahkan cindera mata terhadap Gubernur Sulsel berupa senjata tradisional Jawa Barat "Kujang" yang merupakan bentuk persaudaraan & lambang persatuan kesatuan Budaya bangsa Indonesia. 

Silaturahmi serta digelar dalam kunjungan kerja Kapolri di Polda Sulbar & Sulsel utk meningkatkan sinergitas, integralitas semua Lembaga dalam mengelola warga yg harmonis. Program terjadi penuh kekeluargaan.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24