Agen Judi Online

Friday, April 8, 2016

Sidang Pertama Dewi Rezer Minta Hak Asuh Anak

 Sidang cerai perdana pasangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). Dewi yang datang mengenakan kemeja bergaris hitam putih tak berhenti mengumbar senyuman pada awak media.
Bersama kuasa hukumnya, Dewi Rezer begitu siap menghadapi perceraiannya itu. Marcellino sendiri absen di sidang beragendakan mediasi tersebut.
“Kecewa sih (Marcelino Lefrandt tak hadir). Tapi memang gayanya begitu kali ya,” ujar Dewi Rezer yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).
Selain ingin cerai dari Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer dalam gugatannya ingin meminta hak asuh kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.
“Kalau anak saya pengen yang mengasuh. Walaupun ada di saya dan Marcel sama saja, kita kan orangtua dua-duanya,” tandas Dewi Rezer.
Untuk diketahui, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt telah menikah selama 9 tahun. Namun pada 2 Maret lalu, Dewi Rezer mengugat suami yang telah memberikanya dua anak itu.

Sumber:PojokSatu

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24