Agen Judi Online

Monday, August 22, 2016

Satu Orang Guru Olahraga di Bandung Tewas Ditusuk Orang Tidak Dikenal

Bandung - Satu Orang guru olahraga tewas ditusuk oleh sekelompok orang tidak dikenal di Terminal Cicaheum, Kota Bandung. Dirinya ditusuk orang tidak dikenal itu bersama memakai pisau di bidang perut.

Korban bernama Tatang Wiganda (40) itu ialah seseorang guru olahraga di SMP/SMA YAS, Bandung. Tatang tertulis sbg penduduk Babakan Haji Tamim, Jalan PHH Mustopa, Kota Bandung.

"Konon kabarnya ada yg memaksa meminta duit, dia melawan dulu ada tersangka yg nusuk ke badan korban, kehabisan darah sebab ditusuk sebelah kanan perut," ucap Kepala Sekolah SMP YAS, Mahdar, terhadap detikcom ketika ditemui di Hunian Sakit Santo Yusup, Kota Bandung, Senin (22/8/2016).

Sesudah ditusuk, korban ditolong oleh masyarakat yg berada di kurang lebih terminal. Mereka mengambil Tatang ke Hunian Sakit Santo Yusuf biar serta-merta mendapati perawatan, tetapi sayang dirinya setelah itu wafat dunia.

"Karena kehabisan darah menurutnya. Wafat," lanjutnya.

sekarang ini, para guru dari SMP/SMA YAS Kota Bandung berkumpul di depan RS Santo Yusup. Tidak Cuma itu, murid-murid YAS serta sudah berada di ruangan tersebut sejak sore.

waktu ini pihak kepolisian dari Polrestabes Bandung telah datang & sedang melaksanakan olah TKP di Terminal Cicaheum.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24