Agen Judi Online

Friday, June 17, 2016

Fans Boikot Yoochun 'JYJ' Terkait Skandal Pelecehan Seksual

Jakarta - Tidak Sedikit yg kecewa dgn skandal pelecehan seksual yg datang dari personel JYJ, Park Yoochun. Lebih-lebih para peminat yg senantiasa memberikan dukungan tidak dengan henti buatnya. Kekecewaan itu saat ini berujung boikot dari salah satu fanbase.

DC JYJ Gallery, perkumpulan peminat group JYJ mendeklarasikan bahwa mereka tak mau lagi memberi dukungan segala aktivitas Park Yoochun. Fanbase yg terbentuk sejak JYJ memisahkan diri dari TVXQ di th 2009 itu merasa tersakiti bersama perbuatan sang favorit.

Kepada Jumat (17/6/2016) mereka dengan cara resmi mengumumkan bahwa tidak mau ada lagi dukungan untuk Yoochun dari DC JYJ Gallery. Tapi tak ada yg beralih buat Junsu & Jaejoong.

Simak Pun : Yoochun 'JYJ' Siap Mundur dari Dunia Hiburan Apabila Terbukti Bersalah

"Kami mengecam aksi Yoochun yg telah membuat skandal di penduduk. Kami bakal memboikot seluruh gerakan & hal-hal yg terkait bersama ia sejak mulai sekarang," kata mereka lagi.

Kekecewaan dirasakan DC JYJ Gallery sebab sampai kini senantiasa mempunyai anggapan bahwa ke-3 personel JYJ itu ialah korban ketidakadilan SM Entertainment sejak 2009. Tetapi dikala kasus ini mencuat, seolah tidak ada argumen lagi utk fans buat masih memberikan dukungan pada Yoochun waktu sang pemeran 'Sungkyunkwan Scandal' itu justru terlibat skandal pelecehan seksual.

"Karena Park Yoochun masuk ke satu buah bar yg menawari sex, tak logis rasanya buat fans yg sampai kini membantunya ke luar dari ketidakadilan buat konsisten memberikan dukungan. JYJ Gallery dapat membatalkan seluruhnya dukungan yg telah diberikan utk member ini. Kami pula dapat berikhtiar keras buat menghapus segala spekulasi yg tak benar terkait Kim Jaejoong & Kim Junsu," lanjut mereka.

Baca Serta : Ini Detil Laporan Ke-2 Kasus Pelecehan Seksual Yoochun 'JYJ'

Juga Sebagai penutup, fans menuliskan perasaan kecewa & amarah mereka untuk Park Yoochun.

"Kami teramat kecewa & geram pada Park Yoochun yg telah menginjak-injak kepercayaan fans tatkala lebih dari 13 thn," tandasnya.

Dalam minggu ini Park Yoochun menerima dua laporan pelecehan seksual dari dua wanita yg tidak serupa. Yg mula-mula bernama Ms. Lee yg selanjutnya mencabut laporannya. Menyusul 'A' melaporkan penyanyi & aktor tersebut dikarenakan kasus yg sama. Ke-2 laporan ini sekarang ini tengah dalam proses investigasi polisi. 

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24