Agen Judi Online

Sunday, April 10, 2016

Ini Harapan Menpora,'Buka O25N Di Kota Malang



Malang - Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi mengatakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) akan diperhatikan pemerintah sebagai cikal-bakal lahirnya atlet handal dan profesional serta bisa menjadi tulang punggung tim nasional. Hal itu di ungkapkan Menpora saat membuka acara O2SN 2016 tingkat SD/MI se-Kota Malang di Sekolah Dasar (SD) Anak Saleh di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (9/4) siang.

"Saya berharap siswa yang diseleksi Kota Malang akan diseleksi tingkat Jawa Timur dan menjadi juara tingkat nasional. Anak-anak teruslah berlatih. Latihan yang bagus, motivasi orang tua, dan semangat guru dan pembina akan menjadikan ilmu tidak pernah sia-sia serta bermanfaat bagi masyarakat," katanya, melalui rilis yang diterima di Jakarta.

Cak Imam, sapaan akrab Imam Nahrawi, mengungkapkan latihan sejak kecil akan membentuk sikap dan karakter kuat. "Ke depan masyarakat Indonesia akan semakin hebat oleh kehadiran anak-anak semua. Ke depan kita harus punya sekolah olahraga sejak usia TK, bahkan PAUD. Pelajarannya bukan hanya pengetahuan umum, tapi ada pengkhususan," tandasnya.  

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji menyatakan bahwa O2SN adalah salah satu program pemberdayaan siswa yang diperhatikan oleh Pemkot. "O2SN ini mengoptimalkan semaksimal mungkin potensi siswa. Potensi itu tidak terbatas pada intelegensi, tapi juga pada minat, bakat, dan kreativitas. Insyaallah anak-anak akan menjadi tunas bangsa yang dibanggakan. Saya berdoa Menpora tetap diberikan sehat-walafiat," ujar Sutiaji.

O2SN Kota Malang ini mempertandingan sejumlah cabnag olahraga. Antara lain bola basket, bola voli, tenis meja, bulutangkis, lomba sholat berjamaah, hapalan Alquran, cerdas cermat, dan lainnya. Selain Hadir Wakil Walikota Malang, tutur hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Zubaidah, Kadispora Kota Malang Sugiarto, dan Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Mujia Rahardjo.


Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24