Agen Judi Online

Friday, April 22, 2016

Shah Rukh Khan Dituntut Berperan Lebih Muda 25 Tahun Dari Usia nya Sekarang

 Penata rias peraih tiga Piala Oscar, Greg Cannom, bersama tim efek visual telah bekerja keras untuk film terbaru Shah Rukh Khan, Fan. Mereka mengubah tampilan wajah aktor berusia 50 tahun itu menjadi seperti seorang yang masih berusia 25 tahun. Namun rupanya, wajah muda tokoh Gaurav yang diperankan Shah Rukh Khan itu mencontek wajah Brad Pitt.
Proses transformasi tersebut diabadikan dalam video berdurasi 15 menit yang diunggah oleh Yash Raj Films, pada Selasa kemarin. Dalam video tersebut, mereka mengombinasikan prosthetics dan tata rias ciptaan Cannom, yang meraih Piala Oscar sebagai Penata Rias Terbaik untuk film The Curious Case of Benjamin Button.
Soal inspirasi untuk membuat wajah muda tokoh Gaurav, Cannom melihat kembali ke dalam studionya yang berada di Los Angeles dan menemukan pipi yang ia ciptakan untuk Brad Pitt dalam The Curious Case of Benjamin Button. Lalu, ia memutuskan untuk menggunakannya sebagai model wajah Gaurav.
Butuh berjam-jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sampai-sampai, megabintang Bollywood itu menyebut bahwa proses transformasi yang dialaminya untuk menjadi Gaurav adalah salah satu hal yang paling menyakitkan di dunia.
"Saya tidak suka duduk di kursi selama empat sampai lima jam setiap harinya untuk berubah menjadi Gaurav. Saya berjanji pada diri saya tidak akan marah," kata Shah Rukh Khan.
Pada awalnya, pembuat film Fan memberitahukan bahwa hampir mustahil untuk membuat aktor terlihat jauh lebih muda untuk keseluruhan film. Tapi, mereka tak patah semangat dan terus melakukan penelitian dan pengembangan.
"Ketika kita menghubungi Greg, ia mengambil tantangan itu," ujar sutradara Maneesh Sharma. Lantas, ia langsung mengirim foto Shah Rukh Khan dan ketika masih muda.
Selain tata rias, mereka juga memanfaatkan kecanggihan teknologi efek visual untuk membentuk tubuh, menajamkan rahang dan memberikannya mata yang lebih besar dan bahu yang kecil.
"Ini adalah teknologi yang pertama kalinya digunakan di film Bollywood," kata Maneesh Sharma.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24