Agen Judi Online

Friday, April 22, 2016

Daniel Radcliffe Kenang Profesor Severus Snape,Karena Berperan Jahat Dalam Film Harry Potter

Copyright: YAHOO MOVIE
Jika selama ini citra Daniel Radcliffe melekat pada karakter tokoh baik seperti Harry Potter, maka kali ini ia mencoba sesuatu yang baru dalam kariernya, yaitu memerankan tokoh jahat dalam film Now You See Me 2. Berbicara soal tokoh jahat, ia lalu mengenang kembali akting mendiang Alan Rickman sebagai Profesor Severus Snape dalam delapan film Harry Potter.
Kepada Yahoo Movie, ia mengaku benar-benar takut kepadanya saat pertama kali bertemu. "Dia sangat menakutkan pertama kali, ketika kamu bertemu pertama kali di lokasi syuting," kata Radcliffe saat mempromosikan sekuel Now You See Me.
"Saya ingat benar, saya ketakutan karenanya ketika saya masih muda. Dan kemudian baru menyadari ketika berusia 13 atau 14 tahun, bahwa ia tidak menakutkan. Dia hanya memiliki suara yang dalam dan menakutkan. Dia sebenarnya sangat lucu," kenangnya.
Menurut bintang film Trainwreck ini, Rickman sangat membantunya dalam mengasah kemampuan aktingnya. "Dia memiliki saran yang luar biasa baik dan pendengar yang baik. Hanya melihatnya di lokasi syuting dan kefokusannya. Dia sangat luar biasa," jelas Radcliffe yang lanjut memuji Rickman sebagai aktor pemeran tokoh antagonisterbaik dalam kariernya.
"Saya tidak punya harapan bisa bekerja sama dengan villain yang lebih baik darinya selama beberapa tahun," imbuhnya.
Kini, Daniel Radcliffe berkesempatan untuk memainkan tokoh jahat layaknya Voldemort dalam Harry Potter. Bedanya, Radcliffe tak menggunakan ilmu sihir, tapi kejeniusannya di bidang teknologi. Ia akan membuat jebakan untuk The Four Horseman (Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Lizzy Caplan).
"Saya pikir orang akan terkejut melihat Daniel Radcliffe menjadi seorang musuh di film ini. Dia memerankannya dengan sangat baik," komentar Jesse Eisenberg di ajang CinemaCon.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24