Agen Judi Online

Friday, April 22, 2016

Fantastic Beasts Mungkin Munculkan Tokoh dari Film Harry Potter

 Dalam ajang CinemaCon 2016, dua pemeran film spin-off Harry Potter,Fantastic Beasts and Where to Find Them, Alison Sudol dan Dan Fogler, membagikan detail informasi terbaru mengenai filmnya. Mengutip MTV News, Fogler membocorkan bahwa ada kemungkinan tokoh dari franchise film Harry Potter akan muncul di Fantastic Beasts.
“Kalian mungkin akan mendengar nama-nama tokoh orisinal disebut di film ini, atau mungkin saja akan ada versi muda dari salah satu karakter itu,” ungkap Dan Fogler.
“Apakah itu Dumbledore? Mungkinkan kami akan melihat Dubledore muda?” tanya pembawa acara Josh Horowitz. Mendengar pertanyaan itu, Fogler tidak menjawabnya, dan hanya meresponnya dengan senyuman.
Selain kemungkinan muncul tokoh orisinal dari film Harry Potter, Fogler juga mengonfirmasi salah satu jenis makhluk yang akan muncul dalam filmnya, yakni The Niffler. Inilah hewan kecil seperti possum yang menyukai benda-benda bercahaya.
Film Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri akan mengisahkan petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang ahli makhluk-makhluk magis dalam perjalanannya ke Amerika Serikat. Kisah Newt ini terjadi 70 tahun sebelum Harry Potter mulai bersekolah di Hogwarts.
Disutradarai oleh David Yates (sutradara empat film Harry Potter), Fantastic Beasts ini juga dibintangi oleh Ezra Miller, Ron Perlman, Colin Ferrel, Katherine Waterston, Samantha Morton, dan Gemma Chan. Fantastic Beasts dijadwalkan rilis bulan November nanti.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24