Agen Judi Online

Friday, April 22, 2016

Vin Diesel Pamerkan Tampilan Baru Fast 8

Setelah menambah aktor-aktor terkenal, seperti Charlize Theron dan Scott Eastwood dalam jajaran pemainnya, kini aktor utama sekaligus produser Fast 8, Vin Diesel, memberikan teaser terbaru mengenai filmnya.
Diesel sendiri memang dikenal sebagai aktor yang kerap membagikan bocoran film melalui akun media sosialnya. Kini, Vin sekali lagi menggunakan fan page resmi miliknya di Facebook untuk merilis poster terbaru Fast 8.
Poster ini menampilkan sosok Dominic Toretto berdiri di samping mobil favoritnya, 1970 Dodge Charger. Walau poster itu tidak membuka plot filmnya, tapi ada satu kalimat yang muncul lagi seperti di teaser poster sebelumnya, yaitu "New Roads Ahead", yang seakan menyiratkan adanya arah cerita yang baru.
Proses pengambilan gambar Fast 8 sendiri akan dimulai beberapa bulan lagi. Tim utama yang dipimpin Dominic Toretto dipastikan akan kembali. Selain itu, karakter yang pertama kali muncul di Fast 7, seperti Mr. Nobody (Kurt Russel) dan Deckard Shaw (Jason Statham), juga akan kembali.
Adapun Francis Gary Gray, yang sukses menyutradarai The Italian Job (2003) danStraight Outta Compton (2015), akan menyutradarai Fast 8 dengan skenario yang ditulis oleh Chris Morgan (Fast 7, Fast& Furious 6, Fast Five, Fast & Furious, dan The Fast and the Furious: Tokyo Drift).
Fast 8 dijadwalkan rilis pada April 2017. Setelah film ini, Universal Pictures sudah menjadwalkan dua film Fast & Furious berikutnya yang dijadwalkan rilis tahun 2019 dan 2021.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24