Agen Judi Online

Tuesday, April 12, 2016

Real Madrid Butuh Kesabaran Di Leg Ke 2 LC Melawan Wolfsburg

Real Madrid dipaksa harus membalikkan keadaan tertinggal dua gol di leg pertama jika mereka tak ingin tersingkir di babak perempat final Liga Champions di tangan Wolfsburg pada leg kedua di Santiago Bernabeu hari Selasa (12/4) esok.
Luka Modric menganggap bahwa kesabaran adalah kunci kemenangan untuk Los Blancos jika ingin menyingkirkan Die Wolfe pada babak perempat final di Santiago Bernabeu di hari Selasa besok.
Pasukan Zinedine Zidane memerlukan setidaknya skor 3-0 untuk menyingkirkan klub Bundesliga tersebut setelah hasil mengejutkan 2-0 di Volkswagen Arena pada leg pertama, namun sang gelandang meyakini bahwa Los Blancos memilki kemampuan untuk membalikkan keadaan dan melaju ke partai semi final.
"Kami harus tampil dengan baik dan bersabar sebab sangatlah sulit untuk membalikkan keadaan dalam hanya interval waktu lima atau 10 menit saja." ucap Modric dalam konferensi pers sebelum pertandingan.
Para pemain Wolfsburg rayakan gol ke gawang Real Madrid"Kami harus bermain selayaknya tim dan itu adalah hal yang terpenting, juga mengingat untuk bertahan bahkan ketika kami dalam keadaan menyerang. Saya merasa itu adalah tanggung jawab, namun tim adalah yang utama, ini saatnya menunjukkan Real Madrid sebagai tim dan itulah yang harus kami lakukan jika ingin tetap melaju di kompetisi ini."
Modric juga mengakui bahwa performa timnya melawan Wolfsburg bukanlah hal yang diekspektasikannya namun meyakini bahwa para fans di Santiago Bernabeu dapat menjadi pembeda dalam keadaan ini.
"Kami menganalisis apa yang salah pada kami, kami tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, seperti yang kami lakukan di leg pertama sebab saya yakin kami akan bermain dengan baik besok." tambah sang gelandang asal Kroasia ini.

"Atmosfir disini sangatlah baik dan saya tahu bahwa kami memiliki tim yang mampu untuk meraih kemenangan, dengan bantuan para fans, sebab mereka adalah yang terpenting bagi kami."

Sumber:LigaOlahraga

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24