Agen Judi Online

Tuesday, April 12, 2016

Akankah Lorenzo Ke Ducati?

 Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku pihaknya tak melihat alasan untuk tidak memperpanjang kontrak dan melanjutkan kerjasama dengan Jorge Lorenzo tahun depan. Dalam wawancaranya dengan Speedweek, Jarvis menyatakan pihaknya masih berharap Lorenzo mau bertahan.
"Kami jelas tertarik mempertahankan Jorge. Itu sudah tak diragukan lagi. Jorge telah terbukti sebagai pebalap tercepat saat ini. Sebelumnya, Marc Marquez menyandang gelar ini, namun Jorge melampauinya lagi. Meski Valentino Rossi mendominasi tahun lalu, sudah jelas Jorge lebih cepat," ujar Jarvis.
Meski telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak sepekan sebelum MotoGP Qatar digelar, Yamaha tetap was-was. Pasalnya, Lorenzo santer dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Ducati secara verbal, dan akan melakukan tanda tangan serta pengumuman resmi saat MotoGP kembali ke Eropa.
"Setiap tim pabrikan sudah pasti tertarik pada Jorge. Yamaha telah delapan tahun bekerja dengannya dan rasanya sungguh fenomenal melihat seorang pebalap bertahan begitu lama dengan satu pabrikan yang sama. Jadi mengapa kami tidak melanjutkan hal ini?" tambah Jarvis.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan Yamaha bila Lorenzo sungguh-sungguh hijrah ke Ducati, Jarvis pun menjawab, "Kami jelas akan tetap memperlakukannya dengan baik sepanjang musim ini, bahkan sampai seri terakhir pun, kami akan memperlakukannya dengan sempurna," tegasnya. 

Sumber:OTOSIA

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24