Agen Judi Online

Wednesday, April 27, 2016

Personel Duo Serigala Digugat Cerai, Katanya Sih Karena Berbagi Suami

Nama Duo Serigala kembali mencuat kepermukaan, namun kali ini bukan tentang goyangan payudara yang membuat kaum pria melongo akan tetapi karena salah satu personelnya, Ovi dikabarkan rumah tangganya sedang bermasalah.
Rumah tanngga Ovi Sovianti dengan  Indra dikabarkan saat ini sedang retak dan bahkan sudah nyaris cerai, walau Indra belum mau mengatakan yang sebenarnya ke Media namun ada kabar beredar bahwa Ovi dan Pamela Safitri (kedua personel duo serigala) berbagi suami.
Namun kabar itu langsung ditampik oleh Pamela, wanita ber buah dada jumbo ini mengaku heran dengan pernyataan tersebut, “oh my god, nggak lah,” papar Pamela, kemarin.
Seakan bantah telah ‘berbagi suami’, Pamela bilang Ovi akan secepatnya angkat bicara mengenai kabar pernikahan sekaligus perceraiannya nanti. “Nanti Ovi juga bakal cerita kok, bakal ngomong. No comment, nanti dijelasin sama Ovi,” ujar Pamela.
Pemilik Goyang Dribble ini berharap jika permasalahan yang dialami dengan sahabat dekatnya segera terselesaikan. Hal itu agar tidak mengganggu konsentrasi Duo Serigala. Adapun Indra mengaku jika dirinya sudah tak mempunyai kecocokan visi dengan Ovi.
Sumber:MedanKita

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24