Agen Judi Online

Wednesday, April 27, 2016

Najwa Shihab Pakai Ulo Jadi Viral di Sosial Media

Pembawa acara Mata Najwa, Najwa Shihab menjadi bahan perbincangan banyak kalangan di sosial media usai dirinya mengenakan pakaian yang terbuat dari ulos yang merupakan ciri khas dari Sumatera Utara terutama bagi suku Batak, Rabu (24/2).
Najwa mengenakan pakaian itu saat melakukan talk show kepada 2 putra presiden Jokowi yang disiarkan di stasiun televisi swasta. Para pengguna sosial media banyak memposting foto Najwa Shihab saat membawakan acara tersebut, mereka memuji Najwa karena dianggap peduli dengan budaya Indonesia.
Monang Simbolon misalnya, didalam akun instagramnya ia memposting foto Najwa dengan pakaian mirip ulos tersebut, ia merasa senang karena Najwa dianggap mempromosikan ulos secara tidak langsung kepada para penonton.
“Keren, mbak Najwa pakai ulos ragi hotang,” tulisnya dalam akun instagramnya.
Selain di Instagram, di facebook dan twitter juga hal tersebut ramai diperbincangkan, salah satu postingan paling banyak mendapat komentar adalah postingan di group Batak Center di facebook. Dalam acara tersebut Najwa mewawancari dua putra Jokowi yaitu Gibran Rakabuming Dan Kaesang.
Sumber:MedanKita

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24