Agen Judi Online

Wednesday, April 27, 2016

Prilly Bikin Pernyataan Mengejutkan

Nama Prilly Latuconsina membuat geger beberapa hari ini, lantaran ia membuat video yang isinya dirinya menghina keluarga Aliando. Ia pun dibully, sang ibu, Ully Djuita, pun meminta maaf. Hari Sabtu (23/4/2016), Prilly kembali mengejutkan dengan membuat pernyataan terbuka di Instagram Ia menuturkan akan belajar dari kesalahan dan menjadi lebih bijak.
Pernyataan tersebut membuat para Prillvers (sebutan untuk fans Prilly) terus menyemangati dan mendukungnya. Bukan hanya itu, Prilly pun membuat tulisan bahwa tanpa ketidak sempurnaan dan kesalahan saya tidak akan pernah belajar. Tulisan tersebut disampaikannya secara terbuka pada akun Instagram @prillylatuconsina96.
Berikut Postingan Lengkapnya.
Saya bersyukur bahwa Allah telah menciptakan saya sebagai seseorang yang tidak sempurna, saya membuat kesalahan sehingga saya bisa menjadi orang yang selalu dekat dan mengikuti perintah Allah.
Saya belajar dari kesalahan, untuk menjadi bijaksana. tanpa ketidak sempurnaan, kesalahan, saya tidak akan pernah belajar.
Untuk Anda semua, yang pernah melakukan kesalahan tidak usah mengurung diri, tapi anda harus bersyukur masih diberi kesempatan untuk belajar.

Jangan pedulikan pendapat orang lain, karena yang berhak menilai dan mengampuni kesalahan adalah Allah, karena dimata Allah semua manusia sama.
Bersandar kepada Allah dan selalu percaya bahwa Allah selalu berada di sisi kita, untuk membimbing kita ke jalan yang benar.

Postingan tersebut sudah disukai oleh 46 ribu lebih pengguna Instagram.
Bukan hanya itu, Prilly pun dibanjiri dukungan dari para fans dan pengguna instagram.
Berikut sejumlah komentar dukungan dari Prillvers dan pengguna instagram.
"Semangat yahh kak, jangan dengerin apa kata hetterss. Ingat kaa ada prillvers yang selalu ada buatt kaka & sayang ama kakaa," tulis pengguna akun @aniisasawalya.
"intinya gk ada manusia yang sempurna @prillylatuconsina98," tulis akun @eliasarisembiring

"Tetap semangat ya kak jangan menyerah," tulis akun arry_widya
"Always support you ka' @prillylatuconsina96," tulis akun githasza__
"Ka ii cantik semangat trus yaa kaa;)) BeloveYou kaa;* @prillylatuconsina96," tulis akun @friska_chika21.

Sumber:Berantai

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24