Agen Judi Online

Monday, April 25, 2016

Ngeri Anak Kambing Berwajah Manusia Ditemukkan Di Malaysia

 Warga Malaysia dihebohkan dengan penampakan anak kambing yang tak biasa. Ya, anak kambing tersebut ternyata berwajah mirip sekali dengan manusia.
Anak kambing tersebut adalah milik Ibrahim Basir. Basir sendiri terkejut ketika mengetahui jika salah satu kambingnya melahirkan anak yang berbentuk seperti manusia.
Namun demikian, anak kambing tersebut tak seutuhnya mirip. Ada banyak bulu yang membuatnya sekilas mirip tokoh di film STAR WARS, Chewbacca. Namun jika dilihat dari wajahnya, sudah dipastikan bahwa hewan ini bukan anak kambing normal."Ketika saya mengeceknya, saya terkejut mendapati wajah, hidung, kaki dan bahkan tubuhnya mirip dengan bayi manusia, yang membedakan hanya bulu yang menutupi badannya," ungkap Basir.
Sayangnya, anak kambing tersebut tak berhasil bertahan dan akhirnya mati. Tubuh dari anak kambing tersebut akan dibawa untuk diotopsi dan dipelajari oleh Departemen Peternakan.
"Kami menyimpan tubuh kambing ini untuk disimpan dalam kotak polystyrene yang diisi es, sebelum membawanya ke departemen peternakan," tutupnya.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24