Agen Judi Online

Tuesday, April 26, 2016

Lolly Unyu Dan Sang Pacar Sempat Ingin Kabur Tak Dapat Restu Orang Tua

Nama Lolly Unyu kini tengah jadi perbincangan banyak orang. Kisah cintanya dengan Juan Dipa yang tak begitu mulus serta berita pernikahannya membuat banyak orang penasaran dengan komedian yang satu ini.
Sebelum akhirnya merencanakan pernikahan, banyak momen pahit yang dilalui Lolly Unyu dan sang kekasih. Bahkan, hubungan keduanya pun sempat tak direstui orangtua Juan. Kondisi ini sempat membuat Lolly putus asa dan ingin kabur saja.
"Awalnya kaget, cuma kan pelan-pelan kita yakinin. Akhirnya bisa menerima. Pertama saya nggak berani kenalin ke keluarga ya, pertama dari teman-teman terdekat. Pas saya kasih foto (Lolly) mereka pada melihat ke saya, katanya memang benar gini-gini, ya panjanglah (proses) waktu itu. Ya karena saya serius, akhirnya ke orang tua juga sama, pasti kaget pertama," cerita Juan pada saat berkunjung ke kantor, Jumat (22/4) lalu.
"Sempat ingin kabur juga ya, tapi karena diyakinin terus. Kalau pun nggak setuju, ya aku nggak apa-apa. Tapi akhirnya terus-terus aku bisa berbaur. Aku main ke Makassar," sambung Lolly.
Kebahagiaan Lolly dan Juan pun menjadi lebih bahagia lantaran mereka juga mengantongi izin dari keluarga Lolly. Bahkan, Juan juga sudah menganggap keluarga Lolly seperti keluarganya sendiri.
"Kalau dari telepon dia memang perhatian istilahnya, ya itu dia datang ke Jakarta ketemu orangtua. Mungkin kalau dia hanya bisa meyakinkan aku belum cukup, tapi dia bisa meyakinkan kedua orangtua aku dan adik-adik aku. Dia yang dekat sama adik-asik aku, itu yang aku suka, dia sayang sama keluarga. Kalau kita melihat cowok kan jangan sayang sama kita tapi juga keluarga," ungkap Lolly.
Sumber:KapanLagi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24