Agen Judi Online

Tuesday, April 26, 2016

Kaali dan Gauri' Cerita Beli Congklak & Bakiak

 "Haaiii…apa kabar Tangerang? Kalian luar biasa," senyum lepas Kaali (Sargam Khurana) pun mengembang menyapa para fans mereka yang memadati atrium Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, pada Minggu (24/04) siang hari.
Acara yang dipandu host Indra Bekti dan Vega Darwanti ini pun pecah dengan keriangan anak-anak dan orang tua mereka yang menyaksikan idola hadir di depan mata, dan bukan lagi di depan layar televisi. "Kalian hebat," ujar Gauri (Adaa Narang), ketika host meminta kedua gadis cilik pemeran serial TV Kaali dan Gauri yang tayang di ANTV itu untuk menyapa.
Para pemeran utama Kaali dan Gauri rencananya akan berada di Jakarta selama enam hari. Dan mereka begitu senang ketika berkunjung ke kawasan wisata di kawasan Jakarta Utara.
"Kemarin kita ke Ancol Water Park, Seaworld," kata Gauri. "Seru, banyak ikannya," teriak Kaali menimpali cerita temannya tersebut.
Cerita merekapun berlanjut ketika mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Barang yang dibeli Kaali dan Gauri pun cukup menggelitik, ketika mereka membawanya ke atas panggung. "Saya punya congklak, dan rengginang raksasa yang aku suka,” ucap Kaali. Sedangkan pilihan Gauri yaitu membeli bakiak pink dan Karet.
Indra Bekti selaku host, dengan candaan kocaknya menanyakan mengapa Gauri memilih Bakiak. "Bunyinya lucu sekali,” jawab Gauri riang
Lepas itu, Kedua gadis kecil itu pun tampil energik bergoyang bersama para penari cilik. Mengenakan baju warna warni dan serba hitam, Kaali dan Gauri pun disambut histeris para penggemar hingga acara usai.
Sumber:KapanLagi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24