Agen Judi Online

Tuesday, April 26, 2016

Rambut Baru Bella Shofie

 Bella Shofie memberikan penampilan baru di kala proses perceraiannya dengan pengusaha karya dari Indonesia Timur, Suryono. Kini warna blonde dan potongan yang lebih pendek menjadi penghias mahkotanya saat ini.
Bella pun tak ragu memberikan alasannya untuk mengubah gaya rambutnya ini. Ia sudah cukup bosan dengan model rambut yang sebelumnya.
"Bosan dengan yang lalu dan sekarang pengin suasana baru aja. Jadi aku ganti warna baru biar lebih fresh. Ini warnanya abu-abu kalau dilihat langsung," ungkapnya saat ditemui di Bandung, Minggu (24/4.seperti ini awalnya yang diinginkan oleh Bella. Rencana awalnya, Bella ingin mewarnai rambutnya dengan warna ombre.
Tapi, karena proses ombre yang sangat menyakitkan, akhirnya Bella membatalkan rencananya tersebut. Ia sempat hampir menangis saat merasakan proses bleaching.
"Sebenarnya aku kemarin pengennya ada ombre-ombre-nya. Tapi ini baru step pertama dan kemarin setelah di-bleaching gak tahan sakit banget kepalanya. Aku sampe hampir nangis jadi udah ah stop ah jadi ke depannya agak sedikit di-kasih spare waktu kali yak kalau mau ngecat lagi jangan terlalu sering di-bleaching gitu," pungkasnya.
Sumber:KapanLagi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24