Agen Judi Online

Monday, April 25, 2016

Safeea Seakan Tak Mau 'Pisah' Dari Sang Bunda Mulan Jameela

 Tak disangka-sangka jika usia kehamilan Mulan Jameela saat ini sudah memasuki bulan ke-8. Seperti diketahui, pelantun Wonder Woman ini mengandung anaknya yang ke-4, yang juga anak ke-2 dari hasil hubungannya dengan Dhani.
Seperti diketahui, meski usia kehamilannya makin tua, Mulan tetap melakukan berbagai macam aktivitas. Salah satu yang terbaru, istri dari Ahmad Dhani itu menghadiri undangan acara ultah dari Titik Soeharto.
Sementara itu, putri Mulan, Safeea ikutan tak sabar menantikan kehadiran sang adik. Namun seperti anak lain pada umumnya, gadis menggemaskan itu punya sedikit perasaan khawatir jika cinta sang ibunda untuknya akan terbagi nantinya.
Pada salah satu postingan terbarunya di media sosial, Mulan menunjukkan betapa Safeea tak bisa lepas darinya. Di sebuah foto, gadis yang saat ini berusia 5 tahun itu terlihat 'nempel seperti perangko' pada sang ibunda.
Safeea tak bisa lepas dari pelukan Mulan © Path/ayank
Safeea tak bisa lepas dari pelukan Mulan © Path/ayank
"Perut 8 bulan, Kak Feea masih tidur nempel kayak gini. Puas-puasin dulu pelukannya ya. 6 minggu lagi agak susah pelukan nih sayang," ujar wanita berusia 36 tahun ini.
Melihat postingan itu, netizen langsung menuliskan berbagai macam komentar dukungan agar kehamilan Mulan lancar hingga hari H. "Seneng lihatnya. Semoga lancar, sehat, lungsur langsar ya teh," tulis salah satu netizen.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24