Agen Judi Online

Monday, April 25, 2016

Melawat ke Markas Rayo Vallecano, Real Madrid Tanpa Ronaldo.

Real Madrid akan melawat ke markas Rayo Vallecano pada pertandingan lanjutan La Liga, Sabtu (23/4) malam WIB. Bermain di hadapan publik Campo de Futbol, El Real dipastikan tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Real Madrid itu mengalami cedera otot usai membawa Los Blancos unggul 3-0 kontra Villareal pekan lalu. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan Ronaldo sebenarnya masih cukup produktif jik diturunkan pada pertandingan kontra Rayo Vallecano.

Namun pelatih berdarah Prancis itu enggan mengambil risiko besar. Pasalnya usai menghadapi Vallecano, Real Madrid akan langsung bersua Manchester City pada babak semifinal Liga Champions.

"Ia (Ronaldo) bersikeras ingin turut melawan Vallecano. Namun kami tidak ingin menanggung risiko besar. Saya dan staff pelatih menegaskan kepada ia bahwa kami memiliki laga yang lebih penting kontra Manchester City nanti," ujar Zidane pada jumpa pers jelang laga kontra Rayo Vallecano.

Absennya CR7 pada laga kontra Vallecano ini memang menjadi kali pertamanya pria Portugal itu pada musim ini. Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang selalu bermain di La Liga musim ini.

Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24