Agen Judi Online

Monday, April 25, 2016

Menjelang ISC,Arema Malang Panasin Mesin

Sebelum bertarung di Indonesia Soccer Championship (ISC), Arema akan memanasi mesin armadanya. Ya, tim besutan Milomir Seslija mengagendakan laga uji coba, Minggu (24/4) besok. Uji coba itu untuk melihat kesiapan Singo Edan sebelum turun di pertandingan sesungguhnya.

Adalah Persekam Metro FC yang akan menjadi lawan tanding Arema dalam laga uji coba di Lapangan Pusdik Arhanud TNI AD, Pendem. Di atas kertas Arema dapat mengatasi permainan Persekam, mengingat mereka notabene tim kasta kedua di Liga Indonesia. 

Milo tidak mempermasalahkan meski lawan yang dihadapi tim yang berbeda kasta dengan mereka. Meski hanya tim Divisi Utama, menurut Milo, Metro FC bukanlah tim yang sembarangan. Klub milik Pemerintah Kabupaten Malang ini dihuni beberapa pemain muda jebolan Arema U-21 dan Akademi Arema.

"Uji coba ini hanya sekedar beri kesempatan main saja. Tidak masalah hasil dan lawannya," aku Milo. 

Menurut Milo, anak asuhnya membutuhkan laga uji coba sebelum terjun ke kompetisi ISC A 2016. Soliditas dan kualitas tim bakal diasah dalam laga persahabatan tersebut agar semakin siap bermain di kompetisi resmi nantinya. "Kami buat pemain selalu dapat atmosfer pertandingan. Jadi pemanasan sebelum terjun di kompetisi," pungkas pria asal Bosnia tersebut.

Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24