Agen Judi Online

Monday, April 25, 2016

La Liga Dalam Semalam Tiga Klub Saling Berganti Menduduki Puncak Klasemen

Tiga klub Liga Spanyol dalam semalam saling bergiliran puncaki klasemen menyususl rangkaian tiga pertandingan penting di pekan ke-35 yang berlangsung dalam kurun waktu kurang dari tujuh jam hingga Minggu pagi WIB. 

Diawali dari kepiawaian tim asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid, yang bangkit dari ketertinggalan dua gol. Madrid berbalik unggul dan memaksa tuan rumah Rayo Vallecano menyerah dengan skor 3-2 di Stadion Campo de Futbol de Vallecas pada Sabtu (23/4) malam WIB.

Kemenangan itu membawa Madrid yang sebelumnya menempati peringkat tiga naik ke puncak klasemen dengan raihan 80 poin.

Namun, Gareth Bale dkk tidak lama merasakan nyamannya atmosfer di puncak, seusai laga tersebut, rival sekota mereka, Atletico Madrid, menjamu Malaga di Stadion Vicente Calderon. Hasilnya, gol semata wayang yang dicetak Angel Correa sukses mengantarkan tim besutan Diego Simeone itu menang tipis 1-0 atas Malaga dan naik ke puncak klasemen dengan koleksi 82 poin pada Minggu dini hari WIB.

Selepas itu, giliran Barcelona yang berlaga di rangkaian pertandingan pekan ke-35, menghadapi tim gurem Sporting Gijon di Stadion Camp Nou.

Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24