Agen Judi Online

Saturday, April 16, 2016

Marvel Isyaratkan Undur Inhumans, Karena Jadwal Padat

Bulan ini, Captain America: Civil War akan membuka Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 3. Dalam daftar film-film MCU fase 3 ini, ada film Inhumans yang ditargetkan rilis tahun 2019. Akan tetapi, Kevin Feige, pimpinan Marvel Studios, belum lama ini mengisyaratkan bahwa Inhumans akan diundur.
Seperti dikutip Entertainment Weekly, Kevin Feige berencana mengundur tanggal rilisInhumans, karena banyaknya jadwal perilisan film yang harus dipenuhi sebelumInhumans. "Semenjak pengumuman awal Marvel Cinematic Universe fase 3 tahun 2014, kami menambah Spider-Man, selain itu kami juga menambah Ant-Man and The Waspyang menjadi kelanjutan cerita untuk kita," ujar Kevin.
Karena Marvel menjadi perusahaan di bawah naungan Disney, hal ini membuat Feige juga mempertimbangkan jadwal rilisan film-film Disney agar tidak terjadi tabrakan. Dalam hal ini, film Indiana Jones terbaru akan dirilis hampir bersamaan dengan Inhumans, sehingga Kevin mengubah jadwal rilis Inhumans.
Seberapa jauh mundurnya jadwal rilis Inhumans? Kevin belum bisa menjanjikan apa-apa. "Saya pikir akan mengatur ulang dari jadwal yang sudah ditetapkan. Seberapa jauh akan diatur ulang, saya belum dapat memastikannya," jelas Kevin, seperti dikutip Collider.
Inhumans mengisahkan tentang keluarga atau ras manusia yang memiliki kekuatan super. Asal kekuatan dari tiap karakter berbeda-beda. Mereka dikisahkan berada di bawah pimpinan Raja Black Bolt. Komik Inhumans yang dirilis pertama kali pada tahun 1965 dibuat oleh Jack Kirby dan Sten Lee. Sedangkan adaptasi skenario untuk filmnya ditulis Joe Robert Cole, yang juga penulis skenario Black Panther.
Dilansir dari Entertainment Weekly, Kevin juga mengatakan, Inhumans serupa denganGuardians f The Galaxy. "Dengan kata lain, keseruan dalam Inhumans sudah terlihat dari film lain. Akan tetapi kami memiliki cerita drama sosial yang belum pernah benar-benar kami angkat sebelumnya," kata Kevin.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24