Agen Judi Online

Saturday, April 16, 2016

Star Trek Beyond

 
Banyak film Hollywood yang berlomba-lomba untuk membuat penonton terkesan dengan kemajuan teknologi sekarang ini. Film laga Star Trek Beyond salah satunya. Seperti diwartakan Indie Wire, sekitar 20 menit adegan laga dalam film arahan Justin Lin (Fast & Furious 6) itu akan disajikan dalam tiga layar besar rancangan baru perusahaan digital Barco.
"Star Trek Beyond arahan Justin Lin ini adalah petualangan epik, benar-benar lebih besar daripada kehidupan," ungkap produser sekaligus kreator Star Trek, J.J. Abrams. Karena itu, penggunaan tiga layar besar yang dinamai Escape ini dinilai tepat untuk memberikan pengalaman yang besar pula bagi penontonnya.
"Kami bekerja sama dengan Barco untuk menyediakan sebuah layar sangat lebar dan besar yang memberikan pengalaman mendalam bagi penonton menggunakan format Escape Barco mereka yang unik," kata sutradara Star Wars: The Force Awakens ini.
"Format premium ini secara dramatis akan memperluas pandangan ketika melihat pesawat, memberikan filmmaker sebuah alat inovasi baru yang akan mengantarkan kisahnya dan penontonnya memasuki pengalaman baru di bioskop," lanjutnya.
Dengan tiga proyektor dan dua tambahan layar ini, membuat para pembuat film bisa bermain-main di atas kanvas yang lebih besar dan mengeksplorasi adegan dengan berbagai sudut pandang. Walaupun nanti ditayangkan pada tiga layar, tapi Escape tidak akan membuat mata penonton bingung. Ia bisa mengajak penonton menonton film tersebut dari berbagai sudut pandang.
Selain memberikan pengalaman baru bagi penonton, penggunaan tiga layar besar itu juga ditujukan untuk meningkatkan pendapatan box office sekaligus bersaing dengan Dolby Visi dan proyeksi laser IMAX.
Film Star Trek Beyond ini akan kembali dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg, Anton Yelchin, dan John Cho. Lalu ditambah dengan penampilan Idris Elba (Beasts of No Nation), Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service) dan Joe Taslim (The Raid, Fast & Furious 6). Film yang skenarionya digarap oleh Simon Pegg dan Doug Jung ini akan rilis di bioskop Amerika mulai 22 Juli 2016. 
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24