Agen Judi Online

Tuesday, April 12, 2016

Lee Chong Wei Berhasil Menjadi Juara Malaysia Super Series Premiere 2016


Unggulan kedua turnamen Malaysia Open Super Series Premier 2016 Datuk Lee Cong Wei berhasil Mengalahkan peringkat satu yang juga unggulan teratas asal Tiongkok Chen Long di Final yang berlangsung di Malawati Stadium Shah Alam Malaysia Minggu (10/4/2016). Ia didapuk sebagai juara Malaysia Super Series Premiere 2016.
Berbekal dukungan dari ribuan suporter tuan rumah yang memadati Stadium Shah Alam Malaysia, andalan tunggal putra tuan rumah berhasil mengalahkan unggulan nomor satu Cheng Long dua set langsung dalam waktu 45 Menit. Dengan kemenangan ini Lee Chong Wei sedikit unggul dalam pertemuan dengan Chen Long yaitu 12-11 untuk keunggulan Lee Chong Wei.
“Saya merasa baik dan siap untuk final kali ini, baik secara fisik maupun mental, berada di turnamen dan menantang juara bertahan tidaklah mudah, saya mengalahkan dia (Chen Long) dalam dua kali pertemuan terakhir, sangat sulit untuk mengalahkan dia hari ini, tapi dengan kerja keras saya akhirnya dapat memenangkan pertandingan” demikian komentar Lee Chong Wei juara Malaysia Super Series Premiere 2016 seusai pertandingan seperti dikutip oleh situs resmi Persatuan Badminton Malaysia bam.org.myb (10/4/2016).
Sejatinya tuan rumah punya kesempatan menambah gelar lain diganda campuran, akan tetapi pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ling dikalahkan oleh pasangan Indonesia Tantowi/Liliyana dengan pertarungan tiga game.

Lee Chong sebagai juara Malaysia Super Series Premiere 2016 adalah pemain tunggal putra andalan Malaysia yang sudah banyak merebut gelar dan pernah menjadi tunggal putra nomer satu dunia, berbeda dengan Indonesia yang semenjak eranya Taufik Hidayat belum ada Lagi tunggal putra yang Berjaya dan konsisten dalam turnamen internasional, Dengan kemengan ini, menjadi modal bagi Datuk Lee Chong Wei untuk berlaga dalam Olimpiade Brazil 2016 mendatang, akankah Lee Chong Wei Berjaya? Kita tunggu saja.

Sumber:LigaOlahraga

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24