Agen Judi Online

Tuesday, April 12, 2016

Aljaz Bedene Akan Bertanding Dengan Rafael Nadal Di Kejuaraan Monte Carlo



Aljaz Bedene akan berhadapan dengan Rafael Nadal pada babak kedua di Kejuaraan Monte Carlo setelah mengalahkan Lukas Rosol pada babak pertama. Pemain Bedene yang berasal dari Inggris telah berhasil mengalahkan pemain asal Ceko Rosol dengan skor 6-2, 6-3.
Pemain tenis pria nomor dua Inggris Aljaz Bedene akan bermain dengan Rafael Nadal pada babak kedua di Kejuaraan Monte Carlo setelah mengalahkan Lukas Rosol pada babak pertama. Bedene mampu mengalahkan Rosol dengan skor 6-2, 6-3 hanya dalam waktu satu jam. Pada pertandingan Bedene dengan Rosol sangat terlihat sekali adanya perbedaan kemampuan yang nyata. Saat set pertama berlangsung Rosol hanya mampu mencuri skor 2 poin dari pemain tenis nomro dua dari Inggris tersebut. Sedangkan pada pertandingan tersebut, Bedene mampu secara terus – menerus mencuri angka sampai dengan 6 poin sampai selesai waktu pada set pertama. Pada saat set kedua berlangsung, Rosol mencoba untuk membalikkan keadaan. Namun sayang sekali perbedaan kemampuan antara Rosol dengan Bedene sangat berbeda dimana Bedene jauh lebih unggul dibandingkan dengan Rosol. Rosol hanya mampu menambah satu poin dibandingkan dengan skor yang diperolehnya di set pertama. Jadi total poin yang diperoleh oleh Rosol pada set kedua adalah tiga poin. Sedangkan poin yang diperoleh Bedene tetap enam poin di set kedua. Hasilnya pertandingan tersebut tetap dimenangkan oleh Bedene.

Bedene merasa sangat optimis untuk berhadapan dengan Rafael Nadal, karena ia pernah mengalahkan Nadal di Kejuaraan Wimbledon tahun 2012. Rekan satu negara Bedene yaitu petenis nomor satu Inggris Andy Murray akan memasuki babak kedua juga dalam Kejuaraan Monte Carlo ini. Andy Murray pada babak kedua akan berhadapan dengan Guido Pella dari Argentina atau Pierre Hugues dari Perancis. 
Sumber:LigaOlahraga

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24