Agen Judi Online

Friday, April 29, 2016

Honda Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak Pedrosa

 Team Principal Repsol Honda sekaligus Direktur Marketing dan Komunikasi Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Dani Pedrosa, demikian yang ia nyatakan kepada Speedweek.

HRC sendiri telah menyatakan niat besarnya untuk mempertahankan Marc Marquez, dan Suppo menyatakan pabrikan Sayap Tunggal itu tak punya pandangan soal pengganti Pedrosa.

"Kami sudah bekerja dengan Marc dan Dani sejak lama, dan bersama-sama mereka membuat tim kami begitu kuat. Tak mudah mencari pebalap yang bisa memenangi balapan, dan Dani merupakan pebalap yang bisa," ujar Suppo.

Meski begitu, Pedrosa santer dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari Suzuki Ecstar sebagai langkah antisipasi hengkangnya Maverick Vinales ke Yamaha, dan juga tawaran mendampingi Bradley Smith di KTM.

"Dani dan Marc punya hubungan yang baik, dan ini penting bagi Honda. Kami telah melakukan negosiasi dengan Dani. Firasat saya mengatakan ia ingin bertahan di Honda. Tapi apakah Dani tengah mencari tantangan baru? 
Sumber:OTOSIA

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24