Agen Judi Online

Friday, April 29, 2016

Alex Lowes Resmi Bela Monster Yamaha Tech 3 Di MotoGP 2017

 Hengkangnya Bradley Smith ke KTM di MotoGP musim depan, membuat Monster Yamaha Tech 3 harus pusing mencari penggantinya. Nama Alex Rins dan Jonas Folger telah mencuat sejak lama sebagai kandidat, kini giliran pebalap Pata Crescent Yamaha WorldSBK, Alex Lowes yang muncul.
Alex Lowes merupakan saudara kembar pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes yang telah dipastikan akan membela Aprilia Racing Team Gresini di MotoGP 2017-2018. Menurut Speedweek, juara British Superbike 2013 itu menarik minat pimpinan Tech 3, Herve Poncharal.
Kini Lowes telah berusia 25 tahun dan sedikit lebih tua dari target pebalap yang dibidik oleh Tech 3 sebagai tim junior Yamaha, namun Poncharal dikabarkan terkesan atas performanya di WorldSBK, di mana ia bertandem dengan mantan pebalap Tech 3 sekaligus juara dunia 2014, Sylvain Guintoli.

Kontrak pebalap Inggris tersebut bersama Yamaha WorldSBK baru akan habis akhir 2017 mendatang, namun mengingat ia berada di bawah naungan pabrikan Garpu Tala, kemungkinan apapun bisa terjadi, apalagi Lowes juga disponsori oleh Monster Energy.Selain itu, Lowes juga terlihat berada di MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu. Jika terwujud, Lowes pun mengikuti jejak para pebalap WorldSBK yang pernah membela Tech 3 beberapa tahun lalu, seperti Colin Edwards, James Toseland, Ben Spies dan Cal Crutchlow.
Sumber:OTOSIA

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24