Agen Judi Online

Friday, April 29, 2016

Akhir Pekan Yang Sempurna!

 Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku sangat senang bisa memenangi balapan MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez pada hari Minggu (24/4), yakni kemenangan perdananya sejak MotoGP Inggris di Silverstone pada bulan Agustus tahun lalu. Selain itu, ini merupakan kemenangannya yang ke-113 selama berkarir di Grand Prix.

Rossi yang start dari pole position, langsung memimpin jalannya balap hingga finis, diikuti oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di posisi kedua dan ketiga, namun tak pernah mendapatkan ancaman berarti. Rossi pun sukses melanjutkan tren positifnya sejak sesi latihan pertama pada hari Jumat (22/4).

"Saya rasa ini adalah akhir pekan yang sempurna. Saya langsung mampu melaju cepat sejak hari Jumat pagi, mampu bekerja dan tampil begitu baik. Selain itu, motor saya saat balapan sangatlah fantastis," ujarnya dalam wawancara di parc ferme usai finis.

Kini, Rossi berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 58 poin, tertinggal 24 poin dari Marquez di puncak dan tertinggal tujuh poin dari Lorenzo di peringkat kedua. Kini, Rossi pun akan bersiap menjalani MotoGP Prancis di Le Mans, 6-8 Mei mendatang.

"Tim saya bekerja sangat baik, jadi saya harus berterima kasih kepada seluruh anggota tim Movistar Yamaha MotoGP, terutama kru saya. Saya punya ritme yang sangat konstan, saya menjalani start dengan baik. Saya nyaman dengan motor saya sejak awal hingga bisa ngotot. Jadi kemenangan ini sangat istimewa," tutupnya.

Sumber:OTOSIA

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24