Agen Judi Online

Friday, April 29, 2016

Ferrari 512M 1970 Mobil Termahal yang Pernah Kena Tilang

Mungkin tak pernah terlintas di pikiran Otolovers soal judul di atas. Tapi kasus yang satu ini meski terkesan 'absurd', namun sukses 'menyentil' perhatian banyak penyuka mobil eksotik di berbagai belahan dunia.
Bukan supercar populer yang jumlahnya saat ini terhitung relatif masih banyak di jalanan, adalah Ferrari 512M 1970, salah satu mobil balap klasik super langka berlambang Kuda Jingkrak saat ini, yang baru saja diganjar surat tilang.


Uniknya, petugas menilang salah satu dari 25 unit Ferrari 512M yang pernah diproduksi di seluruh dunia tersebut sesaat setelah ia dibawa keluar dari dealer mobil klasik Fiskens yang terletak di area yang terbilang sepi di Kensington, Sebelah Barat London.
Crew dari dealer Fiskens sendiri mengaku kalau niat awalnya mobil balap langka ini diboyong keluar untuk menjalani sesi pemotretan. Tapi belum beberapa menit, sepucuk surat tilang dengan denda sebesar £120 atau sekitar Rp 2.3 jutaan sudah menempel di windscreen-nya.


Nah, inilah yang menyulut topik hangat di kalangan pecinta otomotif.Ferrari 512M super langka bernilai tak kurang dari £10.000.000 atau kurang lebih Rp 192 miliar ini lantas ditempeli label sebagai tunggangan roda empat termahal yang pernah ditilang.
Sumber:OTOSIA

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24