Agen Judi Online

Wednesday, April 27, 2016

Film Terbaru Detective Conan Lebih Laris Ketimbang Zootopia

Meski sudah puluhan tahun lamanya, kisah detektif Conan Edogawa selalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Selama liburan akhir pekan lalu, lebih dari 500 ribu penonton menyaksikan film terbaru Detective Conan yang diberi judul Detective Conan: The Darkest Nightmare.
Besarnya minat penonton itu membuat posisinya sebagai jawara box office pun belum mampu tergantikan, sekalipun bioskop Jepang pada pekan ini kedatangan film animasi terbaik Hollywood, Zootopia. Berdasarkan laporan Variety, pada pekan kedua penayangan film ke-20 Detective Conan itu sukses meraih 6,21 juta dolar AS, sehingga menambah total pendapatannya menjadi 22,5 juta dolar AS.
Sementara film animasi Zootopia duduki posisi kedua di box office Jepang setelah dirilis pada 23 April lalu. Film Disney itu mendapat 4 juta dolar AS dari hasil menjual 329.513 tiket. Angka tersebut 10 persen lebih besar dari raihan pekan perdana film animasi Pixar- Disney, Inside Out, yang membawa pulang 36 juta dolar AS dari bioskop Jepang. Namun jika dibandingkan dua film Disney lainnya, Frozen dan Big Hero 6, Zootopia masih berada di belakangnya.
Seperti dilansir Anime News Networks, kisah baru Detective Conan ini mengulas tentang organinasi hitam, musuh terbesar dalam kehidupan detektif muda Conan Edogawa alias Shinichi Kudo. Berbagai anggota organisasi hitam, seperti Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon akan meramaikan film Detective Conan ke-20 ini.
Ditambahkan juga anggota organisasi hitam bernama Rum, yang belum pernah diperkenalkan di serial ataupun filmnya. Untuk melihat sekilas aksi Conan berhadapan dengan Organisasi Hitam, tonton trailer-nya di bawah. 
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24