Agen Judi Online

Wednesday, April 27, 2016

Gal Gadot Wanita Penyebab Batman V Superman Di Baikot Di Lebanon

 Film Batman v Superman: Dawn of Justice terancam tidak akan diputar di Lebanon. Soalnya, gerakan Boycott Divestment and Sanctions (BDS) Lebanon mengirimkan surat kepada pemerintah agar film itu tidak diputar, karena dibintangi oleh Gal Gadot, yang adalah warga negara Israel. Surat itu ditujukan kepada kantor boikot Israel di Lebanese Economic Ministry.
Seperti dikutip Jerusalem Post, surat itu dikirim untuk menginformasikan bahwa filmBatman v Superman dibintangi oleh aktris Israel. Perwakilan BDS Lebanon sekaligus penulis surat tersebut, Dr Abdel Malik Sukria, memaparkan tentang partisipasi Gal Gadot yang membantu IDF (Israel Defense Forces), sebuah gerakan pembela Israel yang menyediakan ribuan angkatan bersenjata.
"Aktris ini mengabdi pada IDF dan ia dinobatkan sebagai ratu kecantikan (Miss Israel) Israel. Ia (Gal Gadot) juga mengungkapkan dukungannya kepada IDF kala perang terakhir Gaza," tulis Dr Abdel.
BDS pun mendesak pemerintah Lebanon untuk memberikan pertimbangan serius mengenai hal ini. Dalam suratnya, BDS menutup dengan sebuah ajakan untuk terus mendukung boikot Israel. 
Gal Gadot memang tercatat sebagai pendukung IDF. Ia pernah mengatakan bahwa pelatihan militer yang pernah diterimanya sangat bermanfaat bagi kariernya di Hollywood. Pemeran Wonder Woman dalam Batman v Superman ini juga secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Israel melalui akun Facebook-nya di tahun 2004.
Ajakan untuk boikot BDS ini dinilai terlambat, karena Batman v Superman bukanlah film Hollywood pertama yang dibintangi sang aktris. Sebelumnya, Gadot telah membintangi tiga Fast and Furious yang membuat namanya dikenal luas oleh publik internasional. 
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24