Agen Judi Online

Thursday, April 28, 2016

The Jungle Book Di Pekan Ke 2 Tetap Pimpin Tangga Box Office Amerika

 Akhir pekan lalu, bioskop Amerika Serikat dan Kanada menjadi 'medan pertempuran' bagi dua film berlandaskan cerita fantasi terkenal. Akan tetapi, The Jungle Book-lah yang akhirnya berhasil bertahan di puncak box office di pekannya yang kedua berturut-turut. Sementara The Huntsman: Winter's War, sekuel Snow White and the Huntsman (2012), harus puas berada di posisi kedua.
The Jungle Book pada akhir pekan lalu berhasil meraih pendapatan sebesar 61,5 juta dolar AS. Angka ini hanya turun 40 persen dari pendapatan di pekan sebelumnya, yang merupakan pertanda cukup baik terhadap performa film ini di box office ke depannya.
Sejauh ini, film gabungan live action dan animasi CGI persembahan Disney ini telah mengumpulkan total 192,2 juta dolar AS, sehingga diproyeksikan film ini tak akan kesulitan untuk menembus angka hingga 250 juta dolar AS dalam beberapa pekan mendatang. Satu yang pasti, film ini telah melampaui biaya produksinya yang berjumlah 175 juta dolar AS.
Sementara The Huntsman: Winter's War, yang dibintangi nama-nama tenar, seperti Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt, dan Jessica Chastain, harus tertahan di posisi dua dengan raihan hanya 19,4 juta dolar AS di pekan pertamanya. Angka ini terbilang rendah jika dibandingkan film Snow White and the Huntsman yang berhasil raih 56,2 juta dolar di pekan pertamanya. Tak hanya akan kesulitan untuk menyamai total pendapatan pendahulunya yang mencapai 155 juta dolar AS, kemungkinan besar film ini juga akan tertatih untuk bisa mencapai angka 100 juta dolar AS.
Selain The Huntsman: Winter's War, pekan lalu hanya ada satu film lain yang berhasil menembus 10 besar, yaitu film komedi Meksiko-AS, Compadres. Duduk di posisi sembilan, film ini berhasil mengumpulkan 1,3 juta dolar AS. Jumlah ini terbilang aman untuk film yang ditayangkan hanya di 368 layar, dan masih berpotensi untuk mengembalikan modalnya yang berjumlah sekitar 3 juta dolar AS dalam beberapa pekan mendatang.
Yang juga menjadi catatan menarik adalah performa film animasi Disney, Zootopia yang belum mau keluar dari lima besar bahkan di pekannya yang kedelapan. Pekan lalu, film ini duduk di posisi empat—naik satu peringkat dari pekan sebelumnya—dengan meraih 6,5 juta dolar AS. Sejauh ini, Zootopia telah mengumpulkan total pendapatan 316,4 juta dolar AS, dan telah resmi masuk posisi 10 film animasi terlaris sepanjang masa di AS dan Kanada.
Berikut adalah daftar 10 besar box office Amerika Serikat dan Kanada di akhir pekan 22 s.d 24 April 2016, menurut data dari Box Office Mojo.
Sumber:Muvila

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24