Agen Judi Online

Monday, June 13, 2016

ISIS Tembak Mati 19 Anggotanya yg Kabur dari Medan Tempur

Baghdad, - Grup radikal ISIS membunuh 19 anggotanya sendiri di Irak. Mereka dieksekusi lantaran dituduh kabur dari medan tempur kala mereka harusnya berhadapan bersama pasukan Irak di kota Fallujah.

Belasan anggota ISIS itu dituduh kabur dari medan-medan tempur di kawasan Al-Shuhada & Al-Nasaf. Begitu diungkapkan suatu sumber pada web kabar Irak, Al-Sumaria seperti dilansir sarana Press Televisi, Senin (13/6/2016).

Menurut sumber yg malas dinamakan namanya itu, para anggota ISIS itu ditembak mati di bidang kepala. Eksekusi dilakukan di suatu arena lapang di pusat kota Fallujah kepada Pekan, 12 Juni ketika setempat.

Eksekusi anggota ISIS ini dilakukan ditengah berlangsungnya pertempuran antara grup ISIS & pasukan Irak di kota Fallujah. Terhadap 22 Mei dulu, Mula-mula Menteri Irak Haider Al-Abadi mengumumkan dimulainya operasi pembebasan bagi Fallujah yg dikuasai ISIS. Berlokasi di nyaris 70 km sebelah barat ibukota Baghdad, kota strategis Fallujah sudah berada di bawah kekuasaan ISIS sejak th 2014 silam.

Sementara itu, pasukan Irak & para relawan sekutu dari grup Hashd Al-Shaabi sudah sukses merebut kembali desa Haj Ali di dekat distrik Al-Qayara, Mosul, ibukota propinsi Nineveh yg pula dikuasai ISIS.

Menurut sumber, pasukan Irak pula dilaporkan sukses merebut kembali perlintasan di perbatasan kota Al-Shirqat di propinsi Salahuddin, pun jalan yg menghubungkan kota itu bersama desa Haj Ali di propinsi Nineveh.

"Jalan ini tadinya difungsikan oleh Daesh (nama lain ISIS) buat sediakan senjata-senjata bagi para anggotanya," papar sumber tersebut.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24