Agen Judi Online

Monday, June 13, 2016

Banjir Rob di Semarang, Trayek Pantura Terhenti Panjang

Semarang - Banjir rob di Kota Semarang tepatnya di Rute Pantura Terboyo semakin parah & menyebabkan kemacetan panjang. tidak cuma itu, jalan yg tertutup air rob serta membahayakan konsumen jalan.

Dari pantauan detikcom, kemacetan parah berlangsung di Pantura mulai sejak dari dekat persimpangan masuk tol Terboyo ke arah Timur atau Kab Demak. Siang hri kendaraan teramat padat didominasi truk agung & bus.

Kendaraan hanya berjalan perlahan sehingga pengguna motor banyak yang nekat naik ke trotoar. Kemacetan itu disebabkan rob di beberapa titik antara lain di dekat Terminal Terboyo dan sebelum Mapolsek Genuk. Namun jika sore hari, maka genangan air rob semakin meluas. Kemacetan sepanjang sekitar 3 km pun tidak bisa dihindari

Sementara itu dari arah sebaliknya, yaitu dari Timur atau Demak ke arah Kota Semarang kepadatan terjadi sebelum Mapolsek Genuk atau sisi Timurnya. Genangan cukup tinggi sehingga mengular dari arah Demak ke Semarang.

"Dari dua arah macet, aku dari Demak, mulai Aneka Ilmu sampai pertigaan Genuk 40 menit. Kalau bisa hindari, ngeri tenan," kata salah satu pengendara mobil, Aris, Senin (13/6/2016).

Sementara itu dijalan Kaligawe Semarang, rob diperparah bersama keadaan jalan yg rusak. Dari pantauan di arena lapang ada pengendara motor yg terjatuh akibat lubang yg tertutup air. Pegawai penambal jalan serta bergegas mempermudah pemotor itu.

"Banyak yg jatuh di sini. Terlebih lebih kurang jam 05.00, tinggi airnya mampu hingga setengah ban motor," kata salah satu penduduk, Omsatun (33).

Ketika ini jalan di Kaligawe tetap mengusahakan ditambal memanfaatkan kerikil. Tapi masyarakat kira kira tetap pesimis dgn akhirnya dikarenakan kerikil bakal langsung terkikis dgn keadaan rob yg parah.

"Rob di sini telah berbulan-bulan. Ini parah seperti ini telah dua mingguan," tandas Omsatun. 

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24