Agen Judi Online

Wednesday, June 15, 2016

Hangatnya Keluarga Muslim Estremoz Portugal

Estremoz, - Kota Estremoz, yakni kota elegan yg berada di Portugal. Kota ini mempunyai 14 ribu masyarakat & siapa sangka, diantaranya nyata-nyatanya Islam pun bersemi disana.

Ibrahim, yakni seseorang muslim ori Portugal yg bermukim di Estremoz. Dari Lisbon, ibukota Portugal, perlu kala 2 jam buat mencapai kota di wilayah Alentejo ini.

Ibrahim tinggal bersama kedua orang tuanya, yaitu Nurdin dan Rahma yang merupakan mualaf asli Portugal. Mereka telah lebih dari 10 tahun tinggal di Estremoz. Meski hidup jauh dari hiruk pikuk kota, dan hanya mengandalkan listrik dari panel surya, mereka hidup bahagia sebagai sebuah keluarga muslim.

Selain Ibrahim, ada juga saudara-saudaranya yaitu Muhammad, Fatima, Abdurrahman dan Mariam. Bagi Rahma, memelihara dan menyembelih sendiri sumber pakan hewani adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan daging halal. 

Dikarenakan di wilayah kota Estremoz, cuma merekalah satu-satunya keluarga muslim. Muhammad & Abdurrahman pula turut menolong mencarikan domba yg sudah lumayan usia buat disembelih. Sesudah terpilih seekor domba, pekerjaan Ibrahim lah yg dapat menyembelihnya. Beliau tahu betul syarat penyembelihan hewan dalam Islam, adalah menghadap kiblat, memakai pisau tajam & membaca basmalah.

Sejak memutuskan tinggal di lembah Sierra Doza, Nurdin & Rahma pun sudah menanam beraneka macam type pohon buat menolong kehidupan mereka. & seluruh itu sekarang menurun pada anak-anaknya, muslim generasi ke-2, yg menjaga tanah & hunian ini.

Berkukuh yang merupakan suatu keluarga muslim di tengah negeri non muslim benar-benar tak gampang. Tetapi, bukti ini jadi jauh lebih susah kala satu orang muslim memutuskan tinggal di wilayah yg jauh dari kota.

Kebetulan kebun jeruk milik keluarga akbar Rahma sedang berbuah lebat. Tidak Cuma dimakan sendiri, terkadang keluarga ini serta memetik buah-buah paling baik utk dipasarkan ke pasar juga sebagai penambahan pemasukan. Tidak Hanya mempunyai beraneka tanaman, keluarga ini serta memelihara lebah buat membuahkan madu yg mampu dipanen diwaktu periode panas tiba. 
Hunian keluarga Ibrahim di lemba Sierra Doza rupanya mempunyai peristiwa panjang. Diperkirakan kediaman keluarga ini yakni salah satu tempat monestary atau asrama pertapaan pendeta kristen mula-mula yg ada di Portugal. Aspek ini nampak terang dari tiap-tiap sisi & wujud hunian yg sudah berumur beberapa ratus th ini. 

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24