Agen Judi Online

Wednesday, June 15, 2016

Golkar Ajak Nasdem, Hanura & Sahabat Ahok Atur Taktik Menangkan Basuki

Jakarta - Partai Golkar sudah mendeklarasikan dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2016. Nasdem dan Hanura serta Teman Ahok pun akan diajak berembug bersama.

"Kita akan ketemu, akan bersama dengan Teman Ahok untuk atur strategi," kata Plt Ketua DPD I Golkar DKI Yorrys Raweyai saat dihubungi, Rabu (15/6/2016).

Setelah deklarasi pada Selasa (14/6) kemarin, Yorrys sudah langsung menghubungi Korwil Nasdem DKI Viktor Laiskodat. Selanjutnya, akan ada pertemuan lainnya.

Yorrys menegaskan bahwa pernyataan ini bukanlah hal yang buru-buru. Komunikasi dengan Ahok dan Teman Ahok sudah terus dijalin.

"Kita sebelum ini ketemu Ahok juga. Lalu komunikasi dengan Teman Ahok. Sudah komunikasi lama," ujar Yorrys.

Dia mengatakan bahwa pernyataan ini bukanlah hal yang buru-buru. Komunikasi dengan Ahok dan Teman Ahok sudah terus dijalin.

"Kita sebelum ini ketemu Ahok juga. Lalu komunikasi dengan Teman Ahok. Sudah komunikasi lama," ujar Yorrys.

Ahok juga menilai perlu ada forum ini untuk berembuk. Namun, Ahok belum menentukan waktu rembukannya.

"Saya enggak tahu. Tunggu tiga partai lah. Saya kerja saja lah, urusin kerja," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Rembukan akan digelar setelah tiga parpol menyetujui waktunya. Tiga parpol yang dimaksud adalah Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar yang mendukung Ahok.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24