Agen Judi Online

Friday, June 17, 2016

Ahok Sambut Hibah 5 Bus TransJ dari Tahir

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima hibah lima satuan bus dari Tahir Foundation. Lima bus itu bakal dioperasikan oleh PT Transportasi Jakarta yang merupakan bus tingkat pariwisata.

Penyerahan bus digelar di halaman Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (17/6/2016). Terkecuali Ahok & Chairman Mayapada Grup, Dato Sri Tahir, hadir serta Direktur Mutlak PT TransJakarta Budi Kaliwono.

Mereka memasuki bus tingkat itu dengan perwakilan dari Mecedes-Benz. Di lantai bawah, agaknya orang yg bertinggi lebih dari 175 centi meter mesti menunduk. Di lantai dua, atap bus agak lebih lega. Mereka berbincang sejenak di lantai dua bus ini.

Bus ini berkapasitas 62 lokasi duduk, terdiri dari 60 kursi di bidang atas & dua kursi dibawah. Ada serta sandaran kursi roda utk penyandang disabilitas.

Sebelum bus ini datang, TransJ miliki delapan satuan bus wisata. Sesudah bus ini datang, TransJ miliki 13 satuan bus.

Dulu, Tahir sempat menyumbang lima bus buat TransJakarta, tetapi sebab sasis tidak tepat peraturan pemerintah, sehingga lima bus itu tidak diiperbolehkan beroperasi. Kementerian Perhubungan-lah yg melarangnya. Waktu Ini datang lagi bus baru bersama sasis & perincian yg pas bersama peraturan pemerintah. Ini merupakan bus baru, bukan modifikasi dari yg pada awal mulanya.

"Kalau kali ini aku mengharapkan tak dibongkar lagi, tetapi tambah lima lagi," kata Ahok dalam sambutannya di halaman Balai Kota.

Ahok menyebutkan Jakarta perlu 40 bus tingkat. Ini seluruhnya buat melayani penduduk bersama transportasi yg murah bahkan hingga cuma-cuma. Prosedur pengadaan bus merupakan bersama Corporate Social Respobsibility (CSR) & pengelolaan Public Service Obligation (PSO).

"Kami berikan apresiasi yg tinggi & mengatakan trimakasih terhadap Tahir Foundation," kata Dirut TransJ Budi Kaliwono. 

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24