Agen Judi Online

Sunday, April 10, 2016

Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila,Dia Malah Kebingungan





Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik mendatangi gedung DPR dan MPR, Kamis (7/4) lalu. Kedatangan Si Goyang Itik ke lembaga tertinggi Indonesia itu guna menghadiri acara sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bersama para anggota DPR dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan 62 artis Tanah Air.

Ketua Fraksi PKB MPR, Abdul Kadir Karding, kemudian mendapuk pelantun "Bang Jono" itu menjadi Duta Pancasila. Ternyata, didapuknya Zaskia menjadi Duta Pancasila membuatnya garuk-garuk kepala. Pasalnya, pedangdut yang akrab disapa Neng mengaku tidak tahu apa yang harus dikerjakannya usai didapuk menjadi Duta Pancasila.

"Iya Neng bingung apa yang harus dilakukan. Neng juga nggak nyangka ditunjuk jadi Duta Pancasila," ujarnya di gedung Nusantra V, Kamis (7/4).

Meski begitu, Zaskia enggan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikannya ini. Si Goyang Itik mengatakan bakal belajar tentang nasionalisme agar bisa mengkampanyekan pengetahuan tentang Pancasila kepada masyarakat Indonesia.

"Mulai sekarang neng akan belajar dan terus belajar. Siap nggak siap neng harus belajar, ya pelan-pelan. Mulai sekarang neng sudah mulai belajar menghafal Pancasila dan lambang-lambang Pancasila," ujarnya.


Sumber:MonitorDay

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24