Agen Judi Online

Tuesday, April 19, 2016

Yamaha Siap Mencari Penganti Lorenzo Dan Berterima Kasih Ke Lorenzo

Yamaha resmi mengumumkan kemitraan dengan Jorge Lorenzo akan diputus pada akhir musim 2016 dan menyampaikan terima kasih kepada pembalap yang telah memberi tiga gelar juara dunia itu.
Dalam pernyataan resminya, yang memakai atribut lengkap Yamaha Motor Co., Ltd. dan bukan Movistar Yamaha, produsen sepeda motor itu mengatakan "Lorenzo akan menapak ke tantangan baru dalam balapan."
Pernyataan itu disampaikan hampir bersamaan dengan pengumuman tim Italia Ducati bahwa mereka telah menyetujui kontrak untuk musim 2017 dan 2018, dengan opsi kontrak tahun ketiga.
"Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi Jorge bagi kesuksesan (Yamaha) di dunia balapan dan sangat berkeinginan untuk berbagi momen-momen berkesan itu selama 15 seri tersisa musim 2016, musim kesembilan kebersamaan mereka," bunyi pernyataan Yamaha, Senin (17/8).
"Yamaha Motor Co., Ltd. mendoakan yang terbaik bagi Lorenzo dalam petualangan balapan dia nanti dan menegaskan kembali dukungan penuh tim Movistar Yamaha MotoGP bagi perjuangannya meraih gelar juara dunia MotoGP yang keempat."
Selain tiga gelar juara dunia, sejak 2008 hingga seri ketiga musim ini Lorenzo telah memenangi 41 balapan dan finis podium 99 kali, dari 141 balapan yang diikutinya.
Yamaha telah lebih dulu memperpanjang kontrak Valentino Rossi untuk musim 2017-18 dan sekarang harus segera mencari pengganti Lorenzo.
"Yamaha akan mengumumkan line-up tim Movistar Yamaha MotoGP mendatang pada waktunya nanti, setelah mendapatkan pembalap kedua," kata tim tersebut.
Sumber:BeritaSatu

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24