Agen Judi Online

Tuesday, April 19, 2016

Ungkapan Nasi Sudah Jadi Bubur,Pantas Disematkan Kepada Vinales Karena Menyesal Tidak Pakai Sasis 2016

Pembalap Suzuki Ecstar Maverick Vinales menjajal sasis 2016 di Austin, Texas, sehari setelah dia menjalani balapan di tempat yang sama akhir pekan lalu dengan sasis lama.
Ternyata, dengan sasis baru itu Vinales bisa memperbaiki catatan waktunya secara signifikan. Dia pun hanya bisa menyesali kenapa tidak memakai rangka 2016 langsung pada balapan itu, di mana dia finis keempat.
“Kami membandingkan sasis lama dengan yang baru, dan kami cukup kaget karena kelihatannya sasis baru lebih baik di sini (Austin)," kata pembalap asal Spanyol itu.
"Rasanya saya ingin menendang diri sendiri karena tak mau mencobanya sebelum balapan. Kami jauh lebih kencang dengan motor 2016 dibandingkan ketika balapan."
Baca juga: Vinales Raih Hasil Terbaiknya di MotoGP
Pada uji coba pramusim Vinales memang sempat mencoba sasis baru namun kurang puas karena dia belum terbiasa memakainya.
“Di Qatar dan Phillip Island (Australia), di mana kami mengetes sebelumnya, terdapat banyak belokan kencang, namun di sini belokan-belokannya agak lambat, dan motor yang baru memungkinkan kami untuk mengerem lebih baik dan menikung lebih cepat, yang mana merupakan titik lemah kami sepanjang akhir pekan," jelasnya.
Informasi baru yang didapat di Texas itu akan dipakai pada balapan-balapan ke depan sehingga dia bisa memutuskan memilih dua tipe sasis yang tersedia tergantung karakter sirkuit yang dihadapi.
“Kami tentu mempertimbangkan untuk memakainya di Jerez. Kami perlu lebih cerdas pada hari Jumat (hari pertama latihan) dan memberi kesempatan yang sama bagi kedua sasis," ujarnya.

Sumber:BeritaSatu

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24