Agen Judi Online

Sunday, April 17, 2016

Raksasa Real Madrid Bantai Getafe,Selisih 1 Poin Sama Barcelona

Real Madrid meraih kemenangan telak atas Getafe, pada laga pekan ke-33 La Liga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. Trio BBC mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan Madrid, 5-1.
Dua gol lainnya dicetak James Rodriguez dan Isco. Sementara gol balasan Getafe dicetak Pablo Sarabia.
Kemenangan ini membuat posisi Real Madrid untuk sementara naik satu strip ke posisi kedua menggusur Atletico Madrid, sekaligus menempel ketat Barcelona.
Karim Benzema membuka kran gol Real Madrid pada menit 29 setelah menerima umpan James Rodriguez. Lima menit sebelum jeda, Benzema memberi assist untuk gol Isco. 2-0 Madrid unggul hingga turun minum.
Di babak kedua, Real Madrid kembali mencetak tiga gol. Masing-masing lewat aksi Gareth Bale pada menit 50, setelah menerima bola sodoran Benzema.
Sarabia sempat menipiskan skor menjadi 1-3 lewat golnya dari sepakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihentikan Keylor Navas.
Ketenangan Rodriguez di depan kotak penalti membuat gelandang Timnas Kolombia itu sukses membukukan gol keempat Madrid pada laga ini. Akhirnya mega bintang Cristiano Ronaldo melengkapi kemenagan Los Blancos menjadi 5-1 setelah mendapat bola manja dari Jese.
Kemenangan ini membuat perolehan poin Madrid kini 55 poin, hanya terpaut satu angka dari Barcelona di puncak klasifika. Barcelona baru akan bertanding, Senin (18/4/2016) dini hari mendatang. Posisi Madrid juga masih bisa digusur kembali jika Atletico Madrid mampu jinakkan Granada.
Sumber:PojokSatu

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24