Agen Judi Online

Sunday, April 17, 2016

Marcus Rashford Pahlawan MU Lawan Aston Villa

Manchester United hanya mampu menang tipis 1-0 saat menghadapi Aston Villa pada pekan ke-34 Premier League di Old Trafford, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. Gol Marcus Rashford menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini.
Kemenangan tipis ini membuat peluang Manchester United untuk berlaga di Liga Champions musim depan kembali terbuka. Apalagi jika Manchester City gagal memetik tiga poin saat menjamu Chelsea, beberapa saat lagi.
Pada pertandingan MU vs Aston Villa, anak asuh Louis Van Gaal sangat berambisi meraih poin penuh. Itu terlihat dengan penampilan agresif Wayne Rooney dkk sejak kick off.
Akhirnya upaya tim Setan Merah berbuah hasil pada menit 32. Lewat skema serangan balik, Antonio Valencia menggiring bola dari sisi kanan kemudian melepaskan umpan tarik ke mulut gawang Villa. Dengan sekali sontek, Rashford menyambut umpan Valencia untuk membobol gawang Villa. 1-0 MU memimpin hingga jeda.
Di babak kedua, Manchester United tetap berupaya menambah keunggulan, namun hingga laga usai skor tidak berubah.
MU kini mengoleksi 56 poin, hanya tertinggal satu angka dari Manchester City yang menghuni slot terakhir Liga Champions. The Citizen sendiri akan menjamu Chelsea sesaat lagi.
Sumber:PojokSatu

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24