Agen Judi Online

Saturday, April 30, 2016

Panggilan DPR Ditolak Mentah Mentah Oleh Mantan Ketua KPK

Kejadian memalukan terjadi. Komisi III DPR telah memberikan panggilan kepada para mantan pimpinan KPK untuk membahas kasus RS Sumber Waras. Bukannya diterima, pangggilan itu ditolak langsung oleh mantan pimpinan KPK.
Penolakan itu didasari alasan karena mantan pimpinan KPK tersebut menghormati KPK yang sekarang, dan juga agar KPK tetap bekerja secara independen.
Lucius Karus, peneliti Formappi, menegaskan bahwa hal ini adalah sebuah tamparan yang sangat memalukan bagi komisi III DPR.
kp
“Kejadian ini sungguh sangat memalukan. Jawaban dari mantan pimpinan KPK tersebut adalah sebuah tamparan yang keras dan menjadi sebuah pembelajaran kepada DPR agar tidak melakukan intervensi kasus yang sedang diselidiki oleh sbeuah lembaga (KPKP),” ujar Lucius, (26/4/16).
Lucius juga menambahkan bahwa DPR harusnya bekerja dengan akal sehat, masalah RS Sumebr Waras adalah ranah DPRD DKI Jakarta.
Juga, DPR harusnya lebih tahu bahwa kasus tersebut telah diselidiki KPK. “Jawaban dari Ruki dan kawan kawan tersebut telah memberikan tamparan memalukan kepada lembaga bernama DPR,” tambahnya.
Penolakan tersebut dikirim oleh mantan  Plt Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki kepada Sekretariat Komisi III DPR.
Sumber:Kejoora

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24