Agen Judi Online

Wednesday, April 6, 2016

Nasib Sial Penjambret Mati Di Pukul Massa


Image result for jambret tewas diamuk masa

Merdeka.com - Dua penjambret habis diamuk massa usai melakukan aksinya terhadap seorang wanita yang keluar dari salah satu club di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Salah satu di antaranya dikabarkan tewas di rumah sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Satu tewas sekitar pukul 15:00 WIB Senin (4/4). Sedangkan satunya kritis, kalau kata dokter cukup parah mengalami pendarahan di kepala," ungkap Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, AKP Alam, Selasa (5/4).

Lebih lanjut, dia menjelaskan, kejadian bermula saat korban pulang usai dugem di Tipsy Kemang, Jaksel, Senin (4/4) subuh. Tiba-tiba dijambret oleh dua pelaku. Sontak korban pun berteriak dan massa yang ada di lokasi kejadian langsung mengejar dan mengepungnya tepat di depan Indomaret Kemang, Jakarta Selatan.

Petugas Polsek Mampang Prapatan yang mendapatkan informasi langsung mengamankan pelaku dan membawa ke RS Polri Kramatjati. Kedua pelaku sekarat diamuk massa setelah merampas tas berisi 2 HP Lenovo dan Andromax 4G Smartfren dan uang Rp 80 ribu milik Septi Eka Wiguna (21), warga Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Rizki S, ini tewas di RS Polri Kramatjati, setelah mengalami luka-luka di kepala dan sekujur tubuhnya diamuk massa. Sedangkan rekannya Mr. X, 25, masih sekarat," ungkap dia.

Belakangan diketahui satu di antara pelaku merupakan mantan narapidana dari LP Cipinang. Pelaku baru saja menghirup udara bebas selama 2 bulan karena tersangkut kasus narkoba.

sumber:Merdeka

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24