Agen Judi Online

Wednesday, April 6, 2016

Keberadaan La Nyalla Terlacak Gara-gara Memakai Kartu Credit


Gunakan kartu kredit, La Nyalla terlacak masih di SingapuraLa Nyalla Mattalitti. ©istimewa
Tim yang dibentuk dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, hingga kini masih terus memburu La Nyalla Mahmud Mattalitti, untuk dilakukan pelacakan, dimana keberadaannya. La Nyalla telah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melakukan korupsi dana hibah Kadin Jatim.

Tim tersebut informasinya sudah mendeteksi keberadaan Ketua Umum Persatuan Sepak BolaIndonesia itu. La Nyalla terdeteksi masih berada di Singapura pasca kabur setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Romy Arizyanto saat dikonfirmasi membenarkan, kalau tersangka terlacak di Singapura. "Memang benar, belum lama ini tersangka terlacak dari transaksi kartu kredit yang digunakannya. Saat itu melakukan transaksi di Singapura," kata Romy Arizyanto, Selasa (5/4).

Romy panggilan akrabnya menjelaskan, Kejaksaan masih koordinasi dengan Kejaksaan Agung. Untuk minta, agar mengirimkan surat ke Imigrasi di seluruh Indonesia, guna melakukan pencabutan paspor atas nama La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Pencabutan itu untuk mempersempit ruang gerak tersangka. Dan surat pencabutan itu sudah dikirim ke seluruh Imigrasi sejak 1 April kemarin," terang dia.

Salah satu kuasa hukum La Nyalla Mahmud Mattalitti, Soemarso mengaku apa yang dilakukan pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Timur itu berlebihan. "Ini kan masih dalam tahap proses jalan gugatan praperadilan, jadi harusnya menunggu dari hasil sidangnya. Jangan terlalu berlebihan," tegas dia.

La Nyalla Mahmud Mattalitti ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, berdasarkan alat bukti. La Nyalla diduga melakukan korupsi dana hibah Kadin Jatim. Dengan menggunakan aliran dana hibah dari Pemprov Jatim, La Nyalla diduga membeli saham Initial Public Offering (IPO) Bank Jatim dengan nilai sekitar Rp 5,3 miliar, pada 2012.

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24