Agen Judi Online

Thursday, April 7, 2016

KRL Anjlok Masih Dievakuasi

Jelang tengah malam, kereta rel listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek rute Manggarai-Duri masih dalam proses evakuasi. Sekitar 100 teknisi diturunkan dalam evakuasi tersebut.

Senior Corporate Communication PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan, proses evakuasi sudah berjalan sekitar enam jam. Namun, hingga pukul 22.51 WIB Eva belum bisa memastikan penyebab anjloknya kereta. 
"Saat ini proses evakuasi masih dilakukan. Roda kereta sudah berada di jalur. Tinggal ditarik saja," kata Eva kepadaMetrotvnews.com, di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Saat Metrotvnews.com mendatangi lokasi anjloknya kereta, sejumlah teknisi berompi orange masih bekerja. Sejumlah pekerja sibuk mengelas rel dan membongkar baut.

Sementara beberapa yang lain mengukur jalur rel. Tujuannya, untuk mengetahui ada tidaknya perubahan jarak rel satu dengan yang lainnya.

Hingga kini, tujuan Kota sampai Manggarai dan sebaliknya belum bisa beroperasi. Sedangkan, KRL tujuan Bogor-Manggarai sudah bisa berjalan normal.

"Untuk tujuan Bogor-Tanah Abang sudah bisa beroperasi. Yang masih terganggu tujuan Manggarai-Kota," ungkap Eva.

Akibat insiden tersebut, penumpang kereta sempat menumpuk di stasiun Manggarai. Eva meminta maaf ke atas ketidaknyamanan itu. Ia pun mengimbau kepada penumpang untuk mencari moda transportasi lain untuk saat ini.


Sumber:MetrotvNews

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24