Agen Judi Online

Tuesday, April 26, 2016

Diam-diam Tika Bravani Dan Aditya Bertunangan

Kabar bahagia datang dari pasangan Tika Bravani danDimas Aditya. Dua bintang sitkom Saya Terima Nikahnya yang tayang di NET TV itu kini sudah resmi lamaran.
Tak banyak mengumbar kemesraan di depan publik, Tika dan Dimas mantap melabuhkan hati dengan menyelenggarakan acara lamaran. Rupanya, tak banyak tamu yang diundang oleh Tika & Dimas. Di hari bahagia itu, hanya nampak keluarga dan sahabat dekat mereka berdua.
Bahkan Tika dan Dimas pun tak mengabarkan berita bahagia ini di akun medsos pribadi mereka. Foto-foto lamaran yang beredar, semuanya dari sahabat dan kerabat yang menghadiri acara itu.
Meski demikian, ucapan selamat terus berdatangan buat pasangan manis ini. Semua berharap agar Tika dan Dimas terus langgeng dan acara pernikahan mereka nanti dilancarkan.
Ditengarai, Tika dan Dimas mengalami cinta lokasi di serial yang mereka bintangi. Sudah beberapa lama mereka berdua dirumorkan pacaran, namun baik Dimas maupun Tika tak banyak mengumbar kisah asmara mereka ke publik.
Kini keduanya sudah siap untuk mengarungi kehidupan rumah tangga. Lamaran ini menjadi langkah awal Dimas dan Tika untuk menuju gerbang pernikahan yang akan dihelat nanti.
Sumber:KapanLagi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24