Agen Judi Online

Tuesday, April 26, 2016

Beredar Foto Hot Denada

 Baru saja beredar foto hot Denada di dunia maya. Tak cuma menggunakan busana menggoda, artis yang jauh dari imagenegatif ini juga memamerkan sebuah tato yang terletak di bagian pinggulnya.
Sosok Denada terlihat sangat berbeda di foto dari penampilan sebelumnya. Rambutnya sampingnya kini dipotong habis ala skinhead,dan mengenakan banyak anting di telinga kirinya.
Foto seksi Denada saat pamer tato beredar di dunia maya
Dengan jari yang ia letakkan di depan bibir, foto ini memang terkesan sangat seksi. Terlebih lagi dengan kostum hitam ketat yang mempertontonkan lekuk tubuh serta pinggul dengan bubuhan tato bermotif unik yang pastinya menjadi pertanyaan banyak orang nantinya.
Menelisik ke tahun 2015, semasa kasus perceraiannya bersama sang suami, Dena masih tampil anggun dengan rambut bob berwarna merah. Ia pun tercatat sangat jarang tampil untuk buka-bukaan seperti ini.
Baru saja Denada merilis satu single baru berjudul No Way. Beberapa foto promosi pun terlihat sama dengan penampilan wanita yang kini berusia 37 tahun tersebut.
Belum diketahui, apakah tato yang ada di pinggul Denada ini asli atau tidak dan berhubungan dengan single terbarunya tersebut. Dari pihak Denada sendiri belum ada informasi yang jelas mengenai dua hal ini.
Sumber:KapanLagi

Post a Comment

Film

Hiburan

Celeb

 
Copyright © 2014 Berita Online 24